-->

Mantan Dewan Nilai Ucok Sibreh Layak Pimpin DPD II Golkar

13 Oktober, 2016, 01.44 WIB Last Updated 2016-10-12T18:44:32Z
ACEH BESAR - Mantan pengurus Golkar Aceh Besar H. Marwan Muhammad menilai bakal Calon Ketua DPD II Aceh Besar Muhibbuddin panggilan Ucok Sibreh  layak memimpin Partai Golkar (PG) Kabupaten Aceh Besar.

“Ucok Sibreh adalah figur yang bersih, punya kemampuan, masih muda dan memiliki visi serta misi kedepan untuk perbaikan partai Golkar di Aceh Besar menjadi besar," kata Marwan Muhammad kepada LintasAtjeh.com, Rabu (12/10/2016), di Lambaro.

“Beliau layak memimpin sebuah partai besar. Sudah tentu punya kapasitas yang cukup untuk calon ketua Golkar Aceh Besar,” tegasnya ulang.

Sementara, Ucok Sibreh mengemukakan figur calon Ketua Umum Golkar Kabupaten Aceh Besar kedepan adalah berani, bersih, punya gagasan baru membangun partai dan daerah.

“Calon Ketua umum Golkar Aceh Besar juga harus punya kepedulian antara kesenjangan yang terjadi saat ini, di mana ada masyarakat yang sangat kaya sekali tetapi ada juga yang sangat miskin sampai tidak mendapatkan makan,” bebernya.

Jangan sampai kesenjangan itu terus terjadi sehingga kesejahteraan yang adil tidak pernah tercapai. Ketua umum juga harus memiliki kapasitas dan kapabilitas dari segi ilmu serta bisa mempersatukan semua kader yang tercerai-berai.

"Saya melihat saudara Ucok Sibreh punya kemampuan dan ciri-ciri itu. Sampai hari ini pun dia belum tercoreng apa-apa. Masih bersih. Itu yang penting," ungkap mantan anggota dewan masa periode 1999 sampai 2003 dari Fraksi Partai Golkar Aceh Besar.


Kepada Ucok Sibreh, Marwan selaku mantan tokoh Golkar Aceh Besar memberi saran agar menggelar silahturami juga dengan para tokoh dan kader-kader Golkar di Aceh Besar.

“Hal itu untuk memperkuat silahturami dan bagi pengalaman mengenai sejarah kejayaan Partai Golkar di Aceh Besar," ujar Marwan.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini