-->

Lulus Tes Kesehatan, Muhammad Ichsan Mantap Dampingi Ir. Rusman

11 Oktober, 2016, 20.47 WIB Last Updated 2016-10-11T14:01:15Z
ACEH TAMIANG - Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Tamiang, Muhammad Ichsan H. Ibnu Zakwan (32) yang akan mendampingi Ir. Rusman yang diusung oleh Koalisi Partai Aceh, Golkar, Gerindra dan Partai Bulan Bintang dinyatakan lulus tes kesehatan.

Hal ini diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan tes kesehatan jasmani dan rohani yang dikeluarkan Rumah Sakit Umum Zainal Abdidin (RSUZA) Banda Aceh selaku penyelenggara tes kesehatan calon kepala daerah yang ditunjuk KIP Aceh.

"Berdasarkan surat yang menyatakan lulus tes kesehatan yang ditandatangani langsung oleh Direktur RSUDZA, dr. Fachrul Jamal, SP.An.KIC. Ichsan dinyatakan telah memenuhi syarat untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai bakal calon wakil bupati, mendampingi Ir. Rusman pada Pilkada Serentak Tahun 2017 mendatang," kata Ketua DPW PA Aceh Tamiang, Dilza Fatia kepada LintasAtjeh.com, Selasa (11/10/2016).

Dilza Fatia juga menyampaikan bahwa sebelumnya, pada Kamis (6/10/2016) kemarin, Balon Wakil Bupati Aceh Tamiang termuda tersebut, juga telah selesai mengikuti uji kemampuan baca Al Qur’an dan dinyatakan lulus oleh pihak Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang.

"Alhamdulillah, karena seluruh berkas sudah terpenuhi maka Muhammad Ichsan dinyatakan oleh KIP Kabupaten Aceh Tamiang telah memenuhi syarat untuk maju sebagai balon wakil bupati menggantikan HT. Yusni untuk mendampingi Ir. Rusman," demikian terang Ketua DPW PA Aceh Tamiang, Dilza Fatia.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini