-->

Komando Mualem Konsolidasi dengan Pengurus Aceh Utara

14 Oktober, 2016, 00.03 WIB Last Updated 2016-10-13T17:03:06Z
ACEH UTARA - Pengurus DPP Komunitas Aneuk Nanggroe Dukong Mualem (Komando Mualem), melakukan konsolidasi dengan pengurus Komando Mualem Aceh Utara, di Hibrida Coffe, Geudong, Aceh Utara, Kamis (13/10/2016).

Hadir Ketua DPP Komando Mualem, Fachruddin, Ketua Aceh Utara Misyabuddin beserta Sekjen Zulfikar dan Ketua Koordinator Komando Mualem Daerah 3 Pasee Zulkarnain.

Walet sapaan akrab Fachruddin mengapresiasi atas hasil kerja keras ketua dan jajaran Komando Mualem Aceh Utara sebagai Tim Pemenangan Calon Gubernur Aceh Mualem-T.A.Khalid dan Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf, sebagai Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara periode 2017-2022.

Katanya, pengurus Aceh Utara memberi laporan kemajuan timnya yang telah bekerja keras di lapangan hingga ke pelosok dengan gigih merangkul masyarakat pemuda-pemuda dari akar rumput petani dan nelayan dan dengan semangat yang tinggi untuk memenangkan Pilkada mendatang.

Meski di Aceh Utara banyak tim-tim dari kandidat lain, namun berkat kekompakan tim Komando Mualem akan terus mempersempit gerak tim lawan. Tim Komando Mualem Aceh Utara sudah terbentuk mulai dari kecamatan sampai ke tingkat gampong. Menurutnya, ini kemajuan yang luar biasa.

"Teurimong geunaseh atas kerja sama teman-teman di lapangan atas jiwa besar menuju perubahan Aceh bersama panglima H. Muzakir Manaf-T.A Khalid," katanya.

Ia juga berharap ke tim mengutamakan kekompakan bekerjalah dengan santun dan dirinya juga mengajak timnya untuk bersatu dengan masyarakat dan juga menjalin komunikasi dengan pimpinan pesantren. 

Dan juga terus berkonsultasi dengan panglima wilayah hingga sagoe dan dengan calon bupati masing-masing supaya kerja tim di lapangan terdeteksi tingkat pimpinan tertinggi dari KPA/PA, supaya berjalan mulus dan lancar sehingga mendapat hasil kemenangan di tangan masyarakat.

Sementara itu, Misyabuddin Ketua Komando Mualem Aceh Utara berjanji ingin mempersembahkan kado istimewa khususnya di Pasee untuk Mualem di Pilkada 2017.

Misyabuddin menegaskan timnya nanti akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan gubernur dan Bupati Aceh Utara yang diusung oleh Partai Aceh.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini