-->

Ketua Wareh Mualem Aceh Selatan : Tidak Ada Alasan KPA/PA Tidur-Tiduran!

31 Oktober, 2016, 01.32 WIB Last Updated 2016-10-30T18:32:34Z
ACEH SELATAN - Partai Aceh merupakan partai yang besar dan harus bisa menjadi contoh partai-partai yang lain. Tim pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid yang sudah terpilih tidak ada istilah tidur-tiduran, kita harus gerak cepat dan tepat untuk memenangkan Muzakir Manaf-TA Khalid.

Hal tersebut disampaikan Ketua Wareh Mualem, Husein Yusuf saat memberikan peneutuh (wasiat) dalam rapat pembentukan tim pemenangan pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid yang digelar di Gedung KPN Kluet Utara, Aceh Selatan, Minggu (30/10/2016).

Menurut mantan Bupati Aceh Selatan ini, tim harus bekerja keras untuk memenangkan Partai Aceh. Sebab Partai Aceh masih panjang perjalanannya untuk memenangkan pemilihan gubernur, bupati, dan legislatif.

“Kedepan, untuk gubernur, bupati, legislatif baik DPRA dan DPRK harus dari Partai Aceh. Untuk itu, ketua tim pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid, nantinya harus dapat menyatukan semua lini seperti KPA, PA, Gardu Mualem, Wareh Mualem, Partai Koalisi, Rakan Mualem, Putroe Aceh dan PSI,” tandasnya.

Lanjut dia, jangan sampai Mualem tidak menang. Untuk itu, mari kita sama-sama mendukung Mualem. PA harus jaya di provinsi ataupun di kabupaten.

“Kemudian, anggota  KPA/PA yang sudah ada di dalam jangan keluar barisan. Kita berharap yang diluar sana supaya bisa bergabung kembali dan merapatkan barisan untuk memenangan Mualem TA Khalid,” pinta Husein Yusuf.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini