-->

Ketua Relawan Gempur Dirikan Posko Pemenangan Umara

30 Oktober, 2016, 00.35 WIB Last Updated 2016-10-29T18:09:11Z

LANGSA - Posko Relawan Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa pasangan Usman Abdullah dan Marzuki Hamid telah didirikan oleh Abu Yan sebagai Ketua Relawan Gempur (Gerakan Pemenangan Umara), di Jln. A. Yani Kota Langsa.

Ketua Relawan Gempur, Abu Yan kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (29/10/2016), mengungkapkan tujuan pendirian posko tersebut adalah untuk  menyukseskan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Langsa, menuju Pilkada 2017 nanti.

“Salah satu poin di dalam komitmen bersama pendirian posko ini adalah atas dasar  kesadaran serta keinginan dari para relawan untuk mensukseskan pasangan Usman dan Marzuki sebagai Walikota dan Wakil Walikota Langsa periode 2017-2022,” ujarnya.

Adapun pembentukan posko ini, lanjutnya, bertujuan sebagai pusat berkumpulnya seluruh relawan Gempur, serta bertujuan merangkul seluruh masyarakat Kota Langsa yang mendukung pasangan walikota dan wakil walikota pada Pilkada 2017 nanti.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, tugas dari para relawan ini nantinya akan melakukan upaya dalam rangka untuk mensosialisasikan sosok Usman Abdullah dan Marzuki Hamid serta menyampaikan visi dan misinya kepada seluruh warga Kota Langsa. Menurutnya, Calon walikota dan wakil walikota patut menjadi Pemimpin Kota Langsa yang kedua kalinya.

Sampai saat ini, posko Gempur telah menyebar 33 desa di 5 kecamatan yang ada di Kota Langsa. Namun Posko tersebut nantinya digunakan sebagai pusat informasi dan merangkul serta mendekatkan seluruh elemen masyarakat.

"Siapapun yang ingin tahu program-program kami, bisa mencari informasi di posko Gempur,” pungkasnya.[Mfd]
Komentar

Tampilkan

Terkini