-->

Ketua PA Aceh Selatan Ajak KPA/PA Solid Menangkan Muzakir Manaf-TA. Khalid

30 Oktober, 2016, 14.26 WIB Last Updated 2016-10-30T07:28:10Z
ACEH SELATAN - Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan, menghimbau Partai Aceh lima wilayah mulai dari Kapal Sesak hingga Labuhan Haji agar siap memenangkan pasangan Muzakir Manaf-TA. Khalid yang diusung oleh partai koalisi dari Partai Aceh, Gerindra, PKS, PPP dan PBB.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan Tgk. Aliman dalam rapat pembentukan tim pemenangan kabupaten, di Kantor KPN Kluet Utara, Minggu (30/10/2016).

Lanjut dia, KPA/PA harus solid dalam memenangkan pasangan Muzakir Manaf-TA. Khalid di wilayah Aceh Selatan.

“Apabila ada anggota KPA/PA yang tidak berada di barisan pemenangan Partai Aceh, itu dianggap bukan bagian dari KPA/PA yang melanjutkan perjanjian perdamaian MoU Helsinki. Untuk itu kita harap, KPA/PA yang tidak hadir pada hari ini kalau bisa bersama-sama melanjutkan perjuangan perdamaian,” tegas Tgk. Aliman.

Hadir dalam rapat tersebut dari jajaran Partai Aceh dan KPA antara lain petinggi PA/KPA seluruh wilayah Lhok Tapaktuan, Juru Bicara PA/Panglima Operasi KPA Wilayah Lhok Tapaktuan Arman Iswar, Mantan Bupati Aceh Selatan/Tokoh PA Husein Yusuf, Ketua Gardu Mualem Ismail Ismed. Selain itu nampak seratusan anggota KPA/PA dari berbagai wilayah se-Kabupaten Aceh Selatan.

Hadir juga Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Selatan Hadi Surya didampingi Wakil Ketua Rajo Evi, Sekretaris Rajuddin, dan Wakil Sekretaris Jasmar.  Kemudian perwakilan dari PKS Kluet Selatan Harun Arasyid.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini