-->

Kakanmenag Banda Aceh Kukuhkan Tim Pembina ‘Aku Simpatik’

13 Oktober, 2016, 01.22 WIB Last Updated 2016-10-12T18:24:22Z
BANDA ACEH -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh Drs. H. Amiruddin, MA, mengukuhkan Tim Pembina Administrasi Keuangan Emis dan Simpatika (AKU SIMPATIK) Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, Rabu (12/102016), di Aula Utama Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh Jl. Mohd. Jam No. 29 Kota Banda Aceh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh Drs. H. Amiruddin, MA, dalam arahan dan binaannya mengatakan Tim Pembina AKU SIMPATIK (Admistrasi Keuangan Emis dan Simpatika) bertujuan untuk membantu para Administrator Keuangan Emis dan Simpatika di Madrasah yang berada di bawah Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, mulai Tingkat RA, MI, MTs dan MA untuk menyelesaikan aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan administrasi dan keuangan.

“Kepada tim agar bekerja secara tim work, artinya antara satu administrator dengan yang lainnya saling bekerja sama dalam menyelesaikan administrasi di madrasah, supaya administrasi dan keuangan madrasah di Kota Banda Aceh bisa menjadi pilot project bagi Kabupaten dan Kota yang lain,” pintanya.

Sedangkan Ketua Tim Nasrullah, S.Sos, mengatakan kepada humas kemenag Banda Aceh, Tim Pembina AKU SIMPATIK ini akan mengadakan rapat dan sharing pendapat minimal dua bulan sekali untuk membahas dan sharing tentang penyelesaian administrasi madrasah dan keuangan.

Hadir pada acara pengukuhan ini Kakankemenag Kota Banda Aceh Drs. H. Amiruddin, MA, Ka.Subbag. TU Drs. Taufik, M.Pd, Kasi. Pendidikan Madrasah Drs. Aiyub, Ketua Pokjawas Drs. Murtala, MA, Ka. TU MTs dan MA, dan Para Kepala Madrasah mulai Tingkat RA, MI, MTs dan MA.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini