-->

KAI : Pemberitaan Pilkada Pidie Jangan Membuat Resah

13 Oktober, 2016, 00.06 WIB Last Updated 2016-10-12T17:08:57Z
PIDIE - Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia Kabupaten Pidie menghimbau kepada KIP Pidie, Panwaslih Pidie dan LSM-LSM untuk menciptakan pilkada yang damai di Kabupaten Pidie.

“Hal ini terkait adanya pemberitaan di beberapa media masa dan elektronik beberapa hari ini yang sudah sangat meresahkan, saling tuding menuding terkait dengan ijazah Roni Ahmad dan Sarjani Abdullah,” demikian siaran pers Ketua DPC KAI Pidie, Muzakar, SHI, kepada redaksi LintasAtjeh.com, Rabu (12/10/2016).

Untuk itu, kata dia, kami meminta Panwaslih dan KIP untuk bersikap netral dan tidak menciptakan opini yang dapat merugikan pasangan Calon Bupati Pidie tertentu.

Masih kata dia, jangan sampai ada hal-hal yang dapat memancing kemarahan bagi pendukung pasangan calon tersebut. Kami meminta juga LSM-LSM supaya menjaga independensinya supaya tidak mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang dapat mengandung unsur fitnah dan terkesan digerakkan oleh pasangan calon tertentu.

“Serahkanlah semua hal tersebut pada lembaga yang berwenang untuk menanganinya sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku sehingga kedamaian yang kita cita-citakan di Kabupaten Pidie terlaksana sebagaimana yang kita harapkan bersama,” demikian tukas Muzakar, SHI.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini