-->

Irwandi Yusuf Tekankan Relawan Tarik Suara Door To Door

18 Oktober, 2016, 09.35 WIB Last Updated 2016-10-18T02:36:04Z
ACEH SELATAN - Calon Gubernur Aceh yang diusung koalisi Partai Demokrat, PNA dan PKB, Irwandi Yusuf menyambangi tim relawan dan pendukungnya di Tapaktuan Aceh Selatan, Senin (17/10/2016).

Acara yang digelar di Posko Relawan Irwandi Yusuf Jalan Merdeka Gampong Pasar Tapaktuan, dihadiri ratusan relawan.

Hadir juga Ketua Koordinator Relawan  Tgk. Amran, Ketua Relawan Barat Selatan Syahrul, Rombongan Tim Pemenangan Pusat  Tgk. Ganggam dan Tgk. Syafrizal, Ketua PNA Aceh Selatan Abrar Muda dan para rombongan koordinator Barat Selatan serta tim sukses serta relawan.

Irwandi Yusuf dalam kesempatan tersebut, mengatakan harus mengawasi suara, jangan sampai ada kecurangan dalam pilgub ini.

"Tugas kita menjaga TPS-TPS dan mengawasi suara. Apabila selesai, tolong kawal kotak suara sampai di kecamatan, jangan ada perantaraan. Laporkan juga ke tim relawan," katanya.

Selain itu, kata Irwandi, kita harus menggalang suara dari pintu ke pintu dan tugas ini lebih cocok dilakukan oleh kaum wanita atau ibu-ibu.

"Mungkin tugas bapak-bapak untuk mencari suara dari warung ke warung," harapnya dalam suasana cair.

Irwandi Yusuf di penghujung kunjungannya menegaskan kepada relawan dalam menghadapi pilkada "Kita tidak perlu janji tapi bukti.

Setelah dari Aceh Selatan, rombongan Irwandi Yusuf akan menuju Blangpidie, Abdya untuk melakukan kegiatan yang sama yakni melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan timses dan relawan. [Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini