-->

IARMI Kota Langsa : Dirgahayu TNI AD ke-71, Semakin Jaya Manunggal Rakyat

06 Oktober, 2016, 02.10 WIB Last Updated 2016-10-05T19:11:08Z
LANGSA - Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kota Langsa mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) untuk TNI ke-71. Sesuai dengan tema yang diusung tahun ini, semoga TNI selalu bersama rakyat, terus semakin kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kota Langsa, Bambang Herman, SH, kepada LintasAtjeh, Rabu (5/10/2016).

Herman berharap, dengan semangat HUT ke 71 semoga TNI semakin jaya dan menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia. Para prajurit TNI terus mengasah kemampuannya dalam mempertahankan kedaulatan negara.

Disamping itu, kata Herman, kesejahteraan para prajurit bisa terus ditingkatkan, termasuk pengadaan alutista yang modern. Sebab tantangan yang dihadapi kedepannya semakin kompleks, sehingga butuh berbagai perbaikan.

Tambahnya, pihak pemerintah pusat dan pimpinan di TNI bisa terus bersinergi mengenai terobosan-terobosan yang disiapkan menghadapi berbagai tantangan kedepannya.

"Seiring dengan penyambutan Pilkada serentak tahun 2017, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kota Langsa berharap banyak agar jajaran TNI bisa ikut serta berperan aktif menjaga ketentraman warga. Sebab jangan sampai, ada pihak tertentu yang sengaja ingin memanfaatkan momentum pilkada mengusik ketenangan masyarakat yang selama ini sudah baik," tutup Bambang Herman, SH.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini