-->

Hok Leng Risih Disebut Timses Bupati Hamdan Sati

12 Oktober, 2016, 01.19 WIB Last Updated 2016-10-11T18:19:30Z

ACEH TAMIANG - Sehubungan munculnya rentetan pemberitaan di media online Lintas Atjeh terkait sejumlah dugaan kejahatan yang pernah dilakukan Alex Jailani Kasti alias Hok Leng, beberapa hari lalu beredar kabar Hok Leng sempat terserang penyakit sesak nafas dan terjatuh.

Hal tersebut diungkapkan Adi, seorang warga Desa Muka Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, kepada wartawan LintasAtjeh.com, melalui telepon selulernya, Selasa (11/9/2016).

Menurut Adi, ketika bertemu dengan dirinya, Hok Leng sempat meminta tolong agar bisa dipertemukan dengan wartawan Lintas Atjeh untuk mengklarifikasi tentang sejumlah pemberitaan oleh media online Lintas Atjeh. Salah satunya, kata Adi, terkait dicantumnya nama Alex Jailani Kasti alias Hok Leng sebagai timses Bupati Hamdan Sati.

"Kemarin saya sempat ketemu dengan Hok Leng dan dia mengatakan kepada saya bahwa dirinya keberatan dicantumkan sebagai timses Bupati Hamdan Sati. Alasannya kepada saya, kedepan dia belum tentu akan bertahan sebagai timses Bupati Hamdan Sati karena selama ini telah banyak rekan-rekan lainnya yang keluar,” ungkapnya.

“Karena tujuan Hok Leng ingin bertemu untuk mengklarifikasi berita, bukan untuk sekedar duduk-duduk saja maka saya berani menyampaikan keinginan Hok Leng," demikian terang Adi.

Namun anehnya, ketika wartawan Lintas Atjeh menelpon Alex Jailani Kasti alias Hok Leng, Senin (10/9/2016) sekira pukul 16.44 WIB, mengaku sedang berada di luar Aceh Tamiang, yakni di Kota Brandan, Sumatera Utara (Sumut) dan tidak ada menyampaikan tentang rasa keberatannya atas segala pemberitaan dirinya yang dipublikasikan oleh media Lintas Atjeh.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini