-->

Hasballah : Jika Partai Aceh Menang, Rakyat Aceh Juga Menang

15 Oktober, 2016, 22.49 WIB Last Updated 2016-10-15T15:50:26Z
ACEH BESAR - Hasballah selaku Ketua tim kemenangan Pasangan Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal mengaku yakin kalau Allah SWT akan memberikan kemenangan terhadap paslon Bupati Aceh Besar Pak Cek-Juanda di Pilkada 2017.

“Allah akan memenangkan Mualim Gubernur Aceh dan Pak Cek Bupati Aceh Besar. Walaupun fitnah terus bergulir, walaupun ancaman terus terjadi, walaupun kekerasan terus dialami, Insya Allah menang Mualem dan Pak Cek. Karena Allah bersama kita,” demikian disampaikan Hasballah kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (15/10/2016), di posko kemenangan Pak Cek dan Juanda di Lambaro .

Hasballah juga meminta kader Partai Aceh serta simpatisan Mualim dan  Pak Cek di Aceh Besar untuk bersabar.

“Kemenangan sudah di depan mata. Kita tetap sabar dan berdoa kepada Allah SWT. Jangan terprovokasi dengan pancingan dari manapun. Siapa pun yang melakukan kejahatan kepada Partai Aceh dan rakyat Aceh, Insya Allah, Allah SWT akan membalasnya,” ujar dia lagi.

Mualem dan Pak Cek, kata dia, konsisten memperjuangkan MoU Helsinki dan UUPA. “Inti perjuangan kita untuk mensejahterakan masyarakat di Aceh, siapapun dia,” kata dia.

“Kedepan, kita akan bekerja keras untuk pemenangan Mualem-T.A Khalid Gubernur dan  Pak Cek-Juanda Djamal Bupati Aceh Besar, agar apa yang dicita-citakan untuk pembangunan Aceh Besar terlaksana,” ujarnya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini