-->

Erwanto-Muzakir Silaturahmi dengan Ribuan Masyarakat Tangan-Tangan

10 Oktober, 2016, 11.36 WIB Last Updated 2016-10-10T04:36:45Z
ABDYA - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Aceh dan Partai Gerindra pasangan Erwanto,SE,MA-Muzakir, S.Hi) melakukan silaturahmi dengan ribuan masyarakat Kec. Tangan-Tangan, Minggu (09/10/2016), bertempat di Gampong Adan.

Ribuan masyarakat Tangan-Tangan hadir dari 15 gampong dengan sangat antusias untuk bertatap muka langsung dengan Erwanto-Muzakir.

Dalam acara yang berlangsung malam hari tersebut, pasangan ini didampingi oleh beberapa tokoh Manggeng Raya antara lain Drs. H. Ridwan Adami, MM dan Drs. H. Tgk. T. Burhanuddin Sampe, MM, keuchik dan seluruh perangkat Gampoeng Adan, serta beberapa Tokoh Masyarakat Tangan-Tangan.

Dalam sambutannya, Khairuddin, salah seorang Tokoh Masyarakat Tangan-Tangan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk kerja keras secara bersama-sama memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Aceh dan Partai Gerindra ini.

Khairuddin menyatakan, pasangan ini mampu membawa Abdya khususnya Tangan-Tangan ke arah yang lebih baik.

“Masyarakat Kecamatan Tangan-Tangan sangat mengharapkan pada pilkada kali ini, bupati tepilih dapat dimenangkan oleh Erwanto, SE, MA yang mana merupakan putra terbaik dari Daerah Pemilihan III yakni Setia, Tangan-Tangan, Manggeng, dan Lembah Sabil,” tandasnya.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Erwanto menyampaikan dihadapan ribuan masyarakat Kecamatan Tangan-Tangan siap untuk membangun kearah yang lebih baik. Baginya dan beberapa pengamat Kecamatan Tangan-Tangan selama ini sangat tertinggal dan sangat kurang pembangunan.

Apabila dipercayai untuk mengemban amanah rakyat ini, Erwanto dan Muzakir dihadapan ribuan masyarakat siap memikirkan dan membangun Kecamatan Tangan-Tangan kearah yang lebih baik, apalagi merupakan Daerah Pemilihan III.

“Kecamatan Tangan-Tangan menjadi daerah prioritas pembangunan pada pemerintahannya nanti,” ungkap Erwanto.

Acara berlangsung lancar dan penuh khidmat serta semangat yang luar biasa dari ribuan masyarakat dan diakhiri dengan doa yang disampaikan oleh Tgk. Jamalan Yusri.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini