-->

Empat Paslon Bupati Aceh Tamiang Deklarasi Kampanye Damai

29 Oktober, 2016, 18.41 WIB Last Updated 2016-10-29T11:43:55Z
ACEH TAMIANG - Empat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang yang akan mengikuti kontestasi Pilkada 2017, menandatangani tiga poin deklarasi kampanye damai, di Tribune Lapangan Setda Kabupaten Aceh Tamiang, Karang Baru, Sabtu (29/10/2016).

Keempat paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang yang akan mengikuti kontestasi Pilkada 2017 mendatang adalah pasangan nomor urut satu Ir. Rusman-H. Muhammad Ichsan, nomor urut dua H. Hamdan Sati, ST-Izwardi, S.IP, nomor urut tiga Mursil, SH, MKn-T. Isyafuddin, ST dan pasangan nomor urut empat Drs. Iskandar Zulkarnaen, MAP-Drs. Ahmad Ashadi.

Adapun tiga poin deklarasi yang disepakati, pertama, siap menciptakan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2017 yang berintegrasi dan damai. Kedua, Mewujudkan kemajuan daerah dan menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. Serta yang ketiga, tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pantauan LintasAtjeh.com, deklarasi kampanye pilkada damai di Kabupaten Aceh Tamiang turut ditandatangani oleh Plt Bupati Aceh Tamiang Drs. H. M. Ali Alfata, MM, Ketua KIP Aceh Tamiang M. Alhamda SHi, Ketua Panwaslih Muhammad Khuwalid, S.Sos, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Pratsetyo, SIK, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, Kepala Kejari Karang Baru dan Plt Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Kegiatan penandantanganan deklarasi kampanye damai juga diiringi dengan prosesi pelepasan burung merpati sebagai simbol kedamaian, kemudian ke empat pasangan calon menaiki odong-odong dan bersama pendukung masing-masing berkeliling Kecamatan Karang Baru serta Kota Kuala Simpang.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini