-->

Aswaja Aceh Selatan Siap Dukung Mualem-TA Khalid

31 Oktober, 2016, 01.21 WIB Last Updated 2016-10-30T18:21:50Z
ACEH SELATAN - Kita adalah orang dayah yang sudah lama berjuang untuk menanti sosok pemimpin Aceh yang akan memperjuangkan ulama dan Tengku dayah. Kali ini sudah ada yang menawarkan diri dan dibuktikan pada saat parade Aswaja saat itu.

“Pada saat itu kami melihat dan menyaksikan ada sosok pemimpin yang mau duduk bersama ulama. Sehingga beliau mau menandatangani dalam hal untuk mengokohkan Ahlulsunnah Waljamaah di Aceh. Oleh karena itu kami se-prinsip dengan dayah bagian timur untuk mendukung pencalonan Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid, yang sudah siap mental, siap usaha, siap segala-galanya untuk mencurahkan kepada agama Islam bermazhab Syafii dan Ahlulsunnah Waljamaah,” kata Pimpinan Ahlulsunnah Waljamaah (Aswaja) Aceh Selatan, Tgk. Hamdani di depan ratusan Tim Pemenangan Pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid Aceh Selatan, Minggu (30/10/2016), di Gedung KPN Kluet Utara.

Pengalaman kami, kata Tgk. Hamdani, ketika berada di Takengon, kami lihat banyak bendera Partai Aceh. Kemudian kami bertakziah ke Meulaboh banyak bendera PA yang berjejer di pingir jalan, apalagi di Kabupaten Aceh Selatan.

“Maka untuk itu, mari kita sama-sama untuk mendukung Mualem-TA Khalid. Kami dari pihak Ahlulsunnah Waljamaah selalu mendoakan semoga KPA dan PA tetap tegar,” ajak Tgk. Hamdani.

“Pesan terakhir, jangan ada kata-kata fitnah dalam hal kampanye. Kemudian kami dari Aswaja siap untuk menyatukan kembali apabila ada rekan-rekan yang pergi merantau, dan kembali bersatu untuk memenangkan Muzakir Manaf-TA Khalid.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini