-->

Apes! Tertidur Lelap, Rumah TNI di Aceh Singkil Dibobol Pencuri

07 Oktober, 2016, 01.26 WIB Last Updated 2016-10-06T18:27:01Z
ACEH SINGKIL - Nasib sial dialami oleh Sahidan (56), seorang personil TNI yang berdinas di Aceh Singkil. Pasalnya, saat sedang tertidur lelap di rumahnya telah dibobol maling yang diduga lebih dari satu orang.


Atas kejadian tersebut Sahidan harus merelakan barang-barang berharga miliknya seperti dua unit sepeda motor dan dua unit handphod berikut satu buah dompet yang berisikan uang tunai senilai 500 ribu turut serta digasak oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Pasca insiden tersebut, Sahidan langsung mendatangi Mapolsek Simpang Kanan, Kamis (06/10/2016), sekitar pukul 06.00 WIB,  guna membuat laporan aksi curanmor.

"Pelapor baru mengetahui rumahnya telah dibobol pencuri sekitar pukul 05.30 WIB, ketika pelapor hendak melaksanakan shalat subuh. Tiba-tiba pelapor melihat pintu belakang rumah sudah terbuka dan yang bersangkutan juga baru sadar ketika melihat kedua 2 unit sepeda motor yang diparkir di ruang tengah juga telah hilang," jelas Kapolres Aceh Singkil, AKBP Muhammad Ridwan, SIK.

"Melihat kendaraan telah tiada, pelaporpun hendak mengambil handphone untuk menelepon.  Sayangnya kedua unit handphone korban beserta satu buah dompet yang berisikan sejumlah uang yang diletakkan di atas meja ruang tamu juga ikut raib digasak maling," sebut Kapolres kepada LintasAtjeh.com.

Adpun barang-barang berharga milik pelapor yang sempat dibawa maling yaitu, dua unit sepeda motor merk Honda Vario warna hitam dengan nopol BL 4380 RH dan Honda Beat warna hitam dengan nopol BL 6518 RJ. Selanjutnya, dua unit handpond dengan merk Samsung dan Advan serta uang tunai sebesar 500 ribu rupiah. Akibat kejadian tersebut, pelapor telah mengalami kerugian sekitar 25 juta rupiah.[As/Jml]
Komentar

Tampilkan

Terkini