-->

Aksi Brutal Pemuda Serang Pos Polisi Cikokol Tangerang

20 Oktober, 2016, 13.00 WIB Last Updated 2016-10-20T06:00:58Z
IST
JAKARTA - Polisi menemukan dua buah bahan peledak yang diduga bom pipa saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di pos polisi lalu lintas kawasan pendidikan, Cikokol, Tangerang. Pihak kepolisian pun masih menyelidiki kandungan dari benda yang diduga bom pipa tersebut. Selain benda diduga bom pipa, polisi juga menemukan dua senjata tajam.

Kadiv Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar, mengatakan kandungan dan isi dari bahan peledak ini sudah diamankan aparat dan sedang dipelajari tim Densus 88.

"Untuk mempelajari bom siganture, kita melihat ciri-ciri bom itu. Kira-kira bom seperti apa dan ini dibuat oleh siapa. Karena bisa jadi ciri khas. Ini menjadi bahan kita untuk melangkah ke arah penyelidikan dari background kejahatan hasil karya (bom) pelaku," kata Boy di Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2016).

Atas aksi brutal pelaku berinisial SA yang diketahui baru berusia 22 tahun tersebut menyebabkan sedikitnya tiga polisi menjadi korban. Mereka di antaranya Kapolsek Tangerang Kota Kompol Efendi, Kabid Dalmas Polres Metro Tangerang Kota Iptu Bambang Haryadi, dan anggota Satlantas Polsek Benteng Tanggerang Bripka Sukardi.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini