-->

[Video] : Juara 1 SUCA 2, Ini Penampilan Aci Resti Bikin Ngakak Parah

10 September, 2016, 14.43 WIB Last Updated 2016-09-10T07:49:28Z
IST
JAKARTA - Panggung Stand Up Comedy Academy SUCA 2 tadi malam, merupakan malam puncak grand final. Yang mana di malam puncak grand final tadi malam menjadi malam membanggakan bagi Aci Resti yang menjadi anak didik Arif Didu.

Sebab Aci Resti lewat banyolannya tapi yang menjadi doa di ijabahi tersebut mampu menjadi JUARA 1 di malam GRAND FINAL SUCA 2 Indosiar. Tentu saja keberhasilan Aci Resti komika asal Tangerang itu tak luput dari doa keluarganya yang saat itu datang langsung ke panggung Stand Up Comedy Academy 2 memberikan dukungan dan semangat untuk Aci Resti.

Atas keberhasilan yang diraih di SUCA 2. Aci Resti berhak membawa pulang sejumlah hadiah seperti uang senilai Rp 100 juta rupiah. Tentu itu menjadi total nilai uang yang sangat banyak bagi Aci Resti.

Tonton Video:
Perjuangan Aci Resti sendiri tergolong sukup berat di ajang Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) kali ini. Aci Resti yang saat audisi harus mendapat kartu kesempatan membuat dirinya sangat tidak yakin bisa juara di SUCA 2. Namun setelah hari ke hari Aci sangat yakin dan PD dan akhirnya tadi malam menjadi malam puncak karirnya. sebab cewek yang cenderung blak-blakan tersebut mampu mengalahkan Arafah Depok, dan Wawan dari Bekasi yang tentu saja menjadi rival terberat Aci di SUCA 2.[Indoberita]
Komentar

Tampilkan

Terkini