-->

Sedih! Bocah Tenggelam di Tenggulun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

16 September, 2016, 22.03 WIB Last Updated 2016-09-16T15:03:54Z
ACEH TAMIANG - Upaya Tim SAR (Search And Rescue) gabungan Satgas SAT Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Satgas SAR Aceh Timur yang dibantu pihak BPBD Aceh Tamiang, melakukan pencarian Deca Puji Rahayu (9), putri dari pasangan Erwin dan Mawar, warga Dusun Perkebunan, Kampung Rimba Sawang, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang yang tenggelam terbawa arus saat mandi bersama dua temannya di sungai, Kamis (15/9/2016) sore kemarin, akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Jum'at (16/9/2016) sekira pukul 08.45 WIB.

Ketua Tim Satgas SAR Aceh Tamiang Syaiful Syahputra, yang akrab disapa Wak Keng, kepada LintasAtjeh.com mengatakan pencarian korban dilakukan sejak ada informasi korban tenggelam terbawa arus saat mandi di sungai dengan dua temannya, Dea Amanda (5) dan Siti Rahwani (8), Kamis (15/9/2016) sore kemarin.

Wak Keng menjelaskan, korban ditemukan oleh tim gabungan berjarak sekitar 300 meter dari lokasi kejadian dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Saat ditemukan, tim gabungan langsung melakukan evakuasi ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi penemuan korban.

"Dengan ditemukannya korban yang tenggelam maka operasi pencarian ditutup. Dan atas nama Ketua Satgas Tim SAR Aceh Tamiang, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam operasi pencarian korban tenggelam di Kecamatan Tenggulun. Kepada keluarga korban, Keluarga Besar Tim SAR turut berduka cita," ungkap Wak Keng dengan rasa haru.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini