-->

Partai Hanura Deklarasi Dukung Pasangan Erly Hasyim-Hj. Afrida Wati

17 September, 2016, 01.14 WIB Last Updated 2016-09-16T18:14:56Z
SIMEULUE – Akhirnya Partai Hanura Kabupaten Simeulue memutuskan untuk mendukung Pasangan Erly Hasyim, S. Ag dan Hj. Afrida Wati sebagai Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simeulue tahun 2017-2022.

Hal tersebut, diputuskan dalam rapat Partai Hanura yang digelar tanggal 16 September 2016, bertempat di Kantor Hanura Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue.

Surat rekomendasi dukungan Partai Hanura langsung diserahkan oleh Ketua Partai Hanura Kabupaten Simeulue, Moh. Azis kepada pasangan Erly Hasyim, S. Ag dan Hj. Afrida Wati.

Ketua Partai Hanura Kabupaten Simeulue, Moh. Azis dalam sambutannya mengatakan hasil musyawarah Partai Hanura menyatakan sikap dalam pemilukada serentak tahun 2017-2022, akan mendukung Bakal Calon Bupati Pasangan Erly Hasyim dengan Hj. Afrida Wati.

“Kami berharap kepada calon bupati dan wakil bupati bila nanti duduk menjadi bupati Simeulue, agar memperhatikan kesejahteraan masyarakat, perekonomian daerah dan pembangunannya,” pinta Moh. Azis.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Erly Hasyim dengan Hj. Afrida Wati, Helmi M. Alim mengucapkan terimakasih kepada pengurus Partai Hanura tingkat kabupaten, kecamatan, desa juga propinsi yang telah memberikan kepercayaan kepada kami.

“Ini merupakan perhargaan buat kami. Dalam kesempatan ini kami mengundang pengusung partai Hanura tingkat kabupaten, kecamatan dan desa, agar berkumpul bersama di posko kita untuk membahas persiapan kampanye ke depan. Hal ini juga agar menjadi contoh untuk kader-kader yang lain. Semoga dengan kebersamaan ini keinginan kita tercapai,” terangnya.

Sedangkan Calon Bupati Erly Hasyim, S. Ag didampingi Hj. Afrida Wati mengucapkan puji syukur alhamdulillah dalam kesempatan sore ini kita dapat berkumpul di markas Partai Hanura Kabupaten Simeulue sebagaimana Partai Hanura tingkat pusat, provinsi dan juga daerah akan mengusung kami dalam pemilukada serentak ini.

“Sebuah perjalanan penting politik beberapa waktu yang akan datang. Semoga kedepan kita dapat bersama-sama membangun Simeulue ini kearah yang lebih baik,” ajaknya singkat.

Amatan LintasAtjeh.com, hadir dalam acara  tersebut antara lain Calon Wakil Bupati Kabupaten Simeulue Hj. Afrida Wati, Sekjen Partai Aceh Samrul, Ketua PBB Hansipar, Wakil Ketua Partai Aceh Hendrik, Anggota DPRK dari Hanura Poni Harjo, Sekretaris Tim Pemenangan Marwan dan Anggota DPRK dari Partai Gerindra Amsar.[Red/IW]
Komentar

Tampilkan

Terkini