-->

Lima Warga Terima Dooprize Perpanjangan SIM Gratis dari Polres Aceh Singkil

05 September, 2016, 14.56 WIB Last Updated 2016-09-05T07:57:40Z
ACEH SINGKIL - Sebanyak lima warga mendapatkan layanan perpanjangan SIM gratis dari Polres Aceh Singkil dalam acara funbike dan funwalk di lapangan Beringin, Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Provinsi Aceh, Minggu (4/9/2016).


Kapolres Aceh Singkil, AKBP Muhammad Ridwan, SIK,  mengatakan kelima warga yang mendapatkan hadiah berupa doorprize perpanjangan layanan SIM Gratis itu, selain sebagai hadiah tambahan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 71. Tetapi, hadiah ini  juga dalam rangka memperingati hari Jadi Kota Subulussalam yang ke 5 Tahun.

Kapolres menyebutkan, perpanjangan SIM gratis yang dilayani dengan mengunakan mobil SIM keliling di lokasi acara funbike dan funwalk tersebut turut serta bekerjasama antara Harian Serambi Indonesia dengan Pemerintah Kota Subulussalam.

Mobil SIM keliling itu, sempat di peusijuk oleh Sekda Kota Subulussalam, H. Damhuri, SP, MM,  dan sejumlah pejabat lainnya. Kapolres akan melayani para penduduk yang berdomisili di kecamatan terpencil, sehingga kedepan ini, bagi warga yang ingin membuat SIM tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Mapolres Aceh Singkil.

"Insyaallah, mobil SIM keliling ini untuk melayani pembuatan SIM terutama bagi masyarakat yang ada di kecamatan terpencil,” sebut H. Damhuri.[As/Jml]
Komentar

Tampilkan

Terkini