-->

Kapolsek Gunung Meriah Himbau Warga Pakai Kunci Ganda Kendaraan Bermotor

16 September, 2016, 00.08 WIB Last Updated 2016-09-15T17:08:42Z

IST
ACEH SINGKIL - Pasca peristiwa tersebut, Kapolsek Gunung Meriah kembali mengingatkan kepada warganya agar saat memarkirkan kendaraan roda dua maupun roda empat, baik itu di tempat umum, di halaman rumah atau di tempat yang sepi untuk dapat memakai kunci ganda.

“Sebab, dengan memakai kunci ganda tentunya akan mempersulit proses bagi orang atau seorang yang ingin mencoba melakukan pencurian kendaraan yang menjadi sasaran pelaku,” demikian disampaikan Kapolres Aceh Singkil, AKBP Muhammad Ridwan, Sik yang dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Kamis (15/9/2016), melalui Kapolsek Gunung Meriah, AKP Andriamus.

Kapolsek menyebutkan kunci ganda berfungsi sebagai upaya kewaspadaan guna menghindari terjadinya aksi pencurian, terutama ketika memarkirkan kendaraannya di tempat parkir umum tanpa petugas penjaga maupun yang dilakukan penjagaan.

"Intinya, kami dari pihak Kepolisian terus berupaya untuk memberikan himbauan-himbauan kepada warga agar selalu waspada. Gunakan selalu kunci ganda ditempat parkir yang dijaga maupun tidak, jangan lupa mencabut kunci saat kendaraan sedang diparkir.  Begitu juga untuk menjaga kendaraan pada saat memanaskan kendaraan di depan rumah," demikian pungkas AKP Andriamus.[As/Jml]
Komentar

Tampilkan

Terkini