-->

Jasad Santri Hilang Diterkam Buaya Akhirnya Ditemukan

11 September, 2016, 20.25 WIB Last Updated 2016-09-11T13:26:28Z
IST
ACEH SELATAN - Santri Ponpes Darusy Syuhada Kluet Selatan, Aceh Selatan, Noval Firmansyah (13), sejak Jumat (9/9/2016) sekira pukul 08.45 WIB, dinyatakan hilang saat sedang mandi bersama dua rekannya di sungai setempat akibat diterkam buaya.

Berkat kerja keras Tim Satgas SAR Aceh Selatan dan TNI-Polri, akhirnya jasad santri Ponpes Darusy Syuhada Pasi Lembang berhasil ditemukan namun sudah dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (11/9/2016) pukul 10.30 WIB.

Jasad korban ditemukan Tim Satgas SAR Aceh Selatan dan TNI-Polri dalam radius satu kilometer dari lokasi korban dinyatakan hilang. Jasad Noval Firmansyah ditemukan mengambang di tepi sungai dengan kondisi penuh luka di bagian kaki dan wajah.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, Mayfendri SE, saat dihubungi LintasAtjeh.com, Minggu (11/9/2016), menyampaikan jasad korban sudah ditemukan.

“Kita temukan di rerumputan di pinggir sungai kondisi. Jasad korban mengambang sudah kaku, luka agak parah dibagian wajahnya,” kata Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, Mayfendri, SE.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kluet Selatan menggunakan mobil ambulance untuk seterusnya dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.
Dengan ditemukannya jasad korban, operasi pencarian resmi ditutup.

“Jenazah ditemukan hari ke tiga pencarian, operasi pencarian kita tutup. Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat,” ungkap Mayfendri.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini