-->

FORMAT Pijay Ungkap Sosok BTU Layak Pimpin Pijay 2018

07 September, 2016, 23.01 WIB Last Updated 2016-09-07T16:01:12Z
PIDIE JAYA - Forum Masyarakat Trienggadeng (FORMAT) Pijay mengungkapkan sosok kandidat calon Bupati Pijay pada pilkada 2018 mendatang.

"Figur Bustami Usman merupakan Putra Trienggadeng Pidie Jaya yang juga Kepala Badan Dayah Provinsi Aceh, merupakan sosok yang cerdas, santun dan visioner," demikian ungkap Pendiri FORMAT Pijay, Indra Azmi, SE, kepada LintasAtjeh.com, Rabu (7/9/2016).

Pria yang juga Ketua DPP PKPI Aceh ini,  berharap beliau mengabdi untuk Pijay agar Pijay menjadi lebih maju dan sejahtera.

Karena menurut beliau, Pijay itu lumbung pertanian, perkebunan serta lautnya yang kaya. Jadi seharusnya masyarakat Pijay harus nyaman beribadah dan mudah berusaha.

"Maka BTU (Bustami Usman_red), bercita-cita agar bisa berdiri di depan untuk kemakmuran Pidie Jaya," begitu paparannya.

Apalagi, kata Azmi, dia sebagai Kepala Badan Dayah Provinsi Aceh sekarang. Tentu banyak sekali mengakomodir pembangunan dayah dan penguatan serta pendekatan dengan para ulama di seluruh Aceh dan khususnya di Pijay sebagai kampung halamannya.

"BTU sangat dekat dengan para ulama yang memang tugas pokoknya sebagai Kepala Badan Dayah. Sekali lagi FORMAT siap mendukung BTU pada Pilkada Pijay 2018," pungkas Indra Azmi.[Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini