-->

Didukung Parpol, Nek Tu-Polem Siap Daftar ke KIP 21 September Mendatang!

17 September, 2016, 10.31 WIB Last Updated 2016-09-17T03:32:37Z
IST
ACEH TIMUR – Pendaftaran pasangan Nek Tu dan Polem dari jalur independen Cabup/Cawabup Aceh Timur akan dilaksanakan pada Rabu 21 September 2016, di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur.

Meski maju melalui jalur independen, namun pasangan Ridwan Abubakar, S.Pd.I, MM yang berpasangan dengan Tgk. Abdul Rani (Nek Tu-Polem), ternyata juga mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik yang menghendaki perubahan Aceh Timur kedepan.

Nek Tu menuturkan partai-partai yang menyatakan dukungannya antara lain Partai NasDem, Demokrat, Golkar, PPP dan PNA untuk lebih memperkuat pasangan Nek Tu-Polem menuju Aceh Timur 1.

“Alhamdulillah dengan kehendak Allah SWT kita kembali didukung oleh beberapa partai yaitu Golkar, PPP, PDA dan PNA yang beberapa waktu lalu kita sudah mendapat dukungan dari Nasdem dan Demokrat” kata Nek Tu kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (17/9/2016).

Sementara, Juru bicara Tim Pemenangan Nek Tu-Polem, Razali Yusuf menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi dukungan pada Nek Tu-Polem demi Aceh Timur yang lebih baik.

“Alhamdulillah, Nek Tu telah dinyatakan lolos dari vetifikasi dukungan KTP. Kami juga mengucapkan hal yang sama kepada Adi Maros dan sejumlah Parnas yang telah memberi dukungan pada Nek Tu-Polem. Dengan berkat do'a dan kerja keras kita semua, Insya Allah cita-cita rakyat Aceh Timur akan terkabul kehendaknya,” harap Razali Yusuf.

Terkait pendaftaran ke kantor KIP, Razali menambahkan, Nek Tu-Polem berencana akan mendaftar pada tanggal 21 September mendatang, dan kendaraan yang kita persiapkan berjumlah 30 unit mobil dan 100 unit roda dua.

“Kita tidak merangkul massa, tapi apabila masyarakat datang dengan sukarela untuk mengantarkan idolanya ke kantor KIP, kami tidak bisa menghalangi keinginan mereka,” demikian terangnya.[KR]
Komentar

Tampilkan

Terkini