-->

Wa Aster Panglima TNI Kunjungi Opster TNI 2016 di Aceh Timur

10 Agustus, 2016, 19.20 WIB Last Updated 2016-08-10T12:27:25Z

ACEH TIMUR - Wakil Asisten Teritorial (Wa Aster) Panglima TNI tiba di Posko kegiatan Opster TNI 2016 di Makoramil Julok, Aceh Timur, Selasa (9/8/2016 ) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kedatangan Wa Aster Panglima TNI, Brigjen TNI Marinir Gatot Triswanto dalam rangka mengecek lokasi serta meninjau tempat program manunggal TNI yang telah dilaksanakan pada 20 Juli (bulan lalu). Dari hasil kunjungan tersebut, Brigjen TNI Marinir Gotot Triswanto menyatakan bahwa program manunggal telah terlaksana selama 21 hari dari hari pembukaan hingga sekarang.

“Program Opster Manunggal TNI pada tahun ini adalah suatu bentuk kedekatan TNI serta kepedulian TNI terhadap masyarakat. Dengan maksud untuk bersama-sama membangun negara dan bangsa serta rakyat bisa cinta dengan Tanah Air Indonesia,” ujar Gatot saat dikonfirmasi oleh wartawan di lokasi pembuatan waduk mesjid di Desa Ladang Baru, Kecamatan Julok Aceh Timur.

Wa Aster Panglima TNI juga menambahkan, kegiatan ini bisa menjadi suatu kemaanfaatan bagi masyarakat, dan bisa menanamkan rasa cinta terhadap tanah air sehingga masyarakat bisa menanam jiwa bela negara.

“Kita berharap agar masyarakat bisa membantu serta menggunakan dan menjaga apa yang telah dilakukan TNI dalam Program Opster Manunggal pada tahun ini,”  tutup Wa Aster.


Setelah melakukan wawancara dengan media, Perwira Tinggi bintang satu yang didampingi Dandim 0104 Aceh Timur, melanjutkan peninjauannya ke lokasi pembangunan Lapangan Voli Untuk masyarakat Ladang Baru. Hal itu bertunjuan untuk mempersatukan pemuda agar bisa menjaga bangsa dan negara ini.[Red/Iz]
Komentar

Tampilkan

Terkini