-->

[Video] : Miris! Sejak Umur 4 Tahun, Bocah India Ketagihan Menyusu Anjing Liar

24 Agustus, 2016, 11.40 WIB Last Updated 2016-08-24T04:41:07Z

IST
INDIA - Namanya adalah Mohit Kumar, seorang anak yang berusia 10 tahun. Ia berasal dari daerah Manaitand, India. Sejak usianya 4 tahun Ia sudah ketagihan menyusu pada anjing liar yang berkeliaran di dekat rumahnya. Meskipun pernah digigit oleh anjing liar yang Ia hisap susunya, namun Ia tak juga jera untuk melakukan kebiasaannya tersebut.

Mohit Kumar sudah disapih (dihentikan ASI) oleh ibunya sejak usia 2 tahun. Namun, setiap kali Ia bermain keluar Ia tiba-tiba mempunyai kebiasaan aneh menyusu pada anjing liar yang berkeliaran di sekitar rumahnya. Sejak itu Mohit selalu berusaha menghisap susu anjing liar setiap kali ada kesempatan.

Ibunya yang bernama Pinky sudah kehabisan akal bagaimana menghentikan kebiasaan anaknya ini. Setidaknya ketika Mohit keluar rumah Ia selalu diawasi dengan ketat oleh ibunya. Bahkan yang lebih buruk, orang tua Mohit melarangnya pergi ke sekolah karena takut kebiasaannya ini malah semakin memburuk.

Memang sebagian besar anjing-anjing betina liar di wilayah Manaitand membiarkan Mohit menghisap susunya, namun yang menjadi masalah saat ada anjing liar dari daerah lain datang dan menggigit Mohit. Dia bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menghindari penyakit rabies.

Tonton videonya Mohit Kumar:
Di sisi lain, Mohit yang terlahir bisu menjadi kendala tersendiri karena orang tuanya menjadi tak mengetahui apa yang menyebabkan Mohit begitu suka dengan susu anjing liar ini. Namun, menurut Dr. D K Singh susu anjing memang tak membahayakan manusia, tetapi ancaman penyakit rabies selalu ada.[Jalantikus.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini