-->

Tim Pansus 9 DPR Aceh Temukan Proyek Jembatan Terbengkalai

05 Agustus, 2016, 16.25 WIB Last Updated 2016-08-05T09:26:54Z
ACEH SELATAN - Tim Panitia Khusus (Pansus) 9 DPR Aceh meninjau sejumlah proyek bangunan terpengkalai di Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (4/8/2016). Adapun anggota Tim Pansus 9 antara lain Ketua Pansus Syarifuddin (PKB), Wakil Ketua Tgk. Khalidi (PA),  Yunardi Natsir (NasDem), M. Saleh (Golkar), M. Tanwir Mahdi (Demokrat), Liswani (PAN), Muhibussubri (PPP), Siti Mahziah (PA), Hendri Yono (PKPI). Mereka  adalah anggota DPRA dari dapil 9.

Dalam kegiatan ini, tim pansus dapil 9 menemukan sejumlah proyek bangunan jembatan terbengkalai yang berada di Kecamatan Kluet Utara dan Kecamatan Kluet Timur yang belum bisa dimanfaatkan.

Ketua Pansus DPR Aceh dari dapil 9 Tgk. Syarifuddin, yang didampingi sejumlah anggota tim pansus 9 DPR Aceh, mulai menuju ke sejumlah lokasi jembatan terbengkalai.

“Proyek jembatan terbengkalai  yang berada di Kecamatan Kluet Utara dan Kecamatan Kluet, menjadi sasaran utama sebagai tanda dalam agenda tersebut," ungkap Tgk. Syarifuddin kepada LintasAtjeh.com lewat BBM.

Tim pansus dapil 9 yang didampingi para pejabat SKPA ini melihat langsung situasi jembatan terpengkalai tersebut. Disela-sela peninjauan  untuk hari ketiga ini, anggota Fraksi Partai Golkar Aceh, M. Saleh  kepada LintasAtjeh.com mengatakan hasil pengawasan yang dilakukan tim pansus nantinya akan disampaikan dalam laporan pansus di paripurna DPRA.

“Ini pengawasan kami tim pansus dapil 9 yang turun ke daerah. Nanti hasil pengawasan yang dilakukan tim pansus 9 akan disampaikan dalam laporan pansus dan begitu juga jika ada temuan akan ditindaklanjuti dengan yang bersangkutan,” kata M. Saleh, saat meninjau normalisasi talud jembatan Kota Fajar Aceh Selatan. 

Tim pansus 9 DPR Aceh dapil 9 ini berjumlah 9 orang dewan, dan akan berakhir pansus sampai hari Senin 8 Agustus April 2016 mendatang.[Darwin]
Komentar

Tampilkan

Terkini