-->

SMA Negeri 4 Lhokseumawe Juara Bola Volly Piala Dandim 0103/Aceh Utara

25 Agustus, 2016, 18.58 WIB Last Updated 2016-08-25T11:59:23Z
LHOKSEUMAWE - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 71, Kodim 0103/Aceh Utara menyelenggarakan turnamen bola volly tingkat SLTA se-Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara memperebutkan Piala Dandim 0103/Aceh Utara, bertempat di Lapangan Jendral Sudirman Kota Lhokseumawe sejak tanggal 22 s.d 24 Agustus 2016.


Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf. Eka Oktavian Wahyu Cahyono melalui Pabung, Mayor Kav Drs. Yusri, MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke 71 juga sebagai wadah pencarian bakat dengan satu harapan menggali potensi para atlit lokal untuk dapat dikembangkan pada kegiatan even-even tertentu. Hal lain yang lebih penting  sebagai perekat tali silahturahmi antar pelajar di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe serta memupuk sportifitas pertandingan.

"Laksanakan pertandingan dengan semangat dan penuh persahabatan serta menjunjung tinggi sportifitas", harap Dandim.

Sementara kordinator kegiatan, Kapten Inf Fakrizal menjelaskan bahwa turnamen tersebut dibagi menjadi lima wilayah dan masing-masing wilayah diambil juara 1 dan 2 untuk dapat bertanding di tingkat Kodim. Adapun tim yang berhasil maju ke tingkat Kodim yaitu Wilayah Khusus Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Tim SMA Negeri 2 Lhokseumawe dan SMK Negeri 1 Lhokseumawe, Wilayah Tengah Kab. Aceh Utara Tim SMA N 1 Syamtalira Aron dan SMAN 2 Tanah Pasir, Wilayah Timur Kab. Aceh Utara Tim SMA Negeri 2 Tanah Jambo Aye dan SMA Negeri Matang Kuli, Wilayah Barat Kab. Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe oleh SMA Negeri 1 Muara Satu dan SMA N 4 Lhokseumawe.

Sementara tim yang berhasil masuk dalam pertandingan final adalah tim dari SMA Negeri 1 Tanah Pasir dan SMA Negeri 4 Lhokseumawe serta dimenangkan oleh Tim SMA Negeri 4 Lhokseumawe.

"Bagi Tim yang mendapat juara 1,2 dan Juara Bersama berhak mendapat Trofi Piala Dandim 0103/Aceh Utara dan sejumlah uang pembinaan dari Kodim," terang Kapten Inf. Fakrizal.[Rj]
Komentar

Tampilkan

Terkini