-->

Sekretaris Tim Relawan BMU Tepis Isu Tu Sop Mengundurkan Diri

08 Agustus, 2016, 00.29 WIB Last Updated 2016-08-07T17:35:21Z
BIREUEN - Tim Relawan BMU Tu Sop-Dr. Pur Kecamatan Pandrah menghimbau kepada semua Tim Relawan Tu Sop-dr. Pur agar tidak terpengaruh dengan isu-isu Propaganda yang tidak penting.

“Mari kita kuatkan barisan untuk memperjuangkan perbaikan dan kebaikan ummat. Kita berikan pemahaman kepada masyarakat tentang isu-isu murahan yang ingin menjatuhkan kandidat lain. Berpolitiklah yang santun, positif dan profesional,” demikian disampaikan Sekretaris Tim Relawan BMU Tu Sop-dr. Pur, Agustiar A Wahab kepada lintasAtjeh.com, Minggu (07/08/2016).

Lanjut dia, jangan sampai kita mengadu dombakan satu sama lain. Dan saya selaku Sekretaris Tim Relawan BMU Tu Sop-dr. Pur menyatakan kalau isu yang beredar bahwa Ayah Sop mengundurkan diri dari calon Bupati Bireuen itu tidak benar.

“Kami tegaskan kepada seluruh tim pemenangan dan masyarakat Bireuen, sampai detik ini, calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen 2017-2022 Tu Sop-dr. Pur masih komit untuk maju di Pilkada Serentak 2017,” tegas Agustiar A Wahab menepis isu murahan tersebut.[Red/KR]
Komentar

Tampilkan

Terkini