-->

PPP Aceh (Versi) Faisal Amin Mantap Dukung Pasangan Muzakkir Manaf

14 Agustus, 2016, 13.04 WIB Last Updated 2016-08-14T06:11:02Z
BANDA  ACEH - Deklarasi akbar calon kepala daerah Partai Aceh sudah digelar kemarin, yang akan maju pada Pilkada Serentak 2017. Demikian juga pasangan Cagub/Cawagub Provinsi Aceh Muzakir Manaf-T.A.Khalid. Sejumlah ketua partai pendukung hadir dalam deklarasi akbar tersebut.

Tak ketinggalan, Ketua DPW PPP Aceh  (versi) Tgk. H. Mohd Faisal Amin yang merupakan kader setia Djan Farid memberikan orasi politik di depan massa Partai Aceh.

“DPW PPP Aceh dalam pilkada ini mendukung penuh pasangan Muzakkir Manaf (Sekarang menjabat Wagub Aceh, dahulu sebelum perdamaian berdasarkan MoU Helsinki-Finlandia 2005 sebagai Panglima Angkatan Perang Gerakan Aceh Merdeka). Sementara Cawagubnya adalah TA. Khalid (Ketua Partai Gerindra Provinsi Aceh),” demikian orasi politiknya pada acara deklarasi akbar Partai Aceh di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu (13/8/2016).

“Kita harus sama-sama memenangkan pasangan perjuangan ini. Insya Allah akan menang dan Aceh akan sejahtera,” sesumbar Faisal Amin.

Dalam kesempatan tersebut, Faisal Amin juga meminta kepada kader PPP Aceh baik di pengurus daerah serta simpatisan Mualem-TA Khalid agar tidak mencaci maki kandidat lain. Dengan demikian, pesta politik pada 2017 mendatang akan berjalan dengan damai.

“Bagi mereka (kader PPP Aceh) yang saat ini ikut tim pasangan lain, saya instruksikan agar segera mencabut diri dan bergabung bersama Mualem,” tegas Faisal.

“Jika ada kader PPP yang tidak mematuhi instruksi DPP PPP ini, akan terancam sanksi berat, bahkan tidak menutup kemungkinan dipecat sebagai kader partai,” imbuh dia lagi.

Untuk menyatukan barisan terkait dukungan tersebut, lanjut mantan Anggota DPR RI  itu, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan tim pemenangan Muzakir Manaf.

Selain itu, dalam waktu segera pihaknya akan menggelar konsolidasi seluruh jajaran kader partai berlambang Kakbah itu," ungkapnya.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini