-->

Perang Yel-Yel Hingga TM. Nurlif Ramaikan Orasi Politik Irwandi-Nova

25 Agustus, 2016, 19.38 WIB Last Updated 2016-08-25T12:38:55Z
BANDA ACEH - Pembukaan Tari Guel yang berasal dari Gayo mengawali berlangsungnya konferensi pers dan deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah di Gedung Tertutup Taman Budaya di Banda Aceh, Kamis (25/8/2016).

Acara yang dimulai pukul 10.35 WIB, disambut meriah oleh ratusan massa dari partai pengusung dengan sangat antusias perang yel-yel Irwandi Gubernur. Massa pendukung mendengarkan orasi politik dari ketua-ketua partai dan dilanjutkan orasi politik Irwandi Yusuf.

Turut  hadir konfrensi pers partai pengusung diantaranya Ketua DPP PKB Muhammad Lukman Edy, Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Ketua DPP Partai Damai Aceh Tgk. Muhibbussabri, Ketua DPP PNA Irwansyah, Ketua PDIP Aceh Karimun Usman dan yang tak kalah menarik hadir Ketua DPD I Golkar Aceh T.M. Nurlif menyatakan hadir untuk mendukung pasangan Irwandi Yusuf bersama Nova Iriansyah.

Amatan LintasAtjeh.com kehadiran T.M. Nurlif menjadi perhatian massa yang hadir. Sampai saat ini Golkar belum menentukan sikap, banyak diantara peserta berdiri dan memberikan standing applaus kepada mantan Anggota DPR RI tersebut. Dari sejumlah sumber yang layak dipercaya menyatakan hampir semua Ketua Golkar di kabupaten/kota menginginkan Golkar berpihak ke Irwandi Yusuf.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini