-->

Partai Nasdem Restui Irwan Djohan Maju Pilwakot Banda Aceh

16 Agustus, 2016, 00.34 WIB Last Updated 2016-08-15T17:35:12Z
IST
BANDA ACEH – Ketua DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh dan juga Wakil Ketua DPR Aceh, Teuku Irwan Djohan, ST, saat ini ramai dibincangkan masyarakat maupun kalangan politisi sebagai salah satu figur Calon Walikota Banda Aceh 2017-2022. 

Hari ini, Teuku Irwan Djohan menyatakan bahwa dirinya tetap akan maju sebagai calon Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 di Pilkada mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Irwan Djohan  kepada sejumlah wartawan usai menjadi nara sumber pada Diskusi Peringatan 11 Tahun Damai Aceh yang diselenggarakan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Lantai 2 Cafe 3 in1, Banda Aceh, Senin (15/8/2016).

“Insya Allah saya siap dan akan maju sebagai calon Walikota Banda Aceh di Pilkada 2017 mendatang,” ungkap anak (Alm) Mayor Jendral H. Teuku Djohan.

Ia mengatakan bahwa Partai NasDem juga telah merestui perihal pencalonannya. Bahkan, saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain seperti Golkar, Demokrat, PKPI dan PPP.

“DPW dan DPP NasDem telah merestui pencalonan saya. Saya sendiri jauh-jauh hari juga sudah siap untuk maju pada Pilkada 2017 mendatang. Bahkan saat ini kita terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain,” katanya.

Partai NasDem, katanya, sudah memerintahkan saya untuk maju sebagai calon  Walikota Banda Aceh. Saya akan siap melaksanakannya. Karena bagaimanapun itu juga merupakan amanah dan sebuah pengabdian saya pada masyarakat.

“Saat ditanya tentang wakilnya yang akan mendampingi nanti, bahwa saat ini belum bisa diputuskan wakilnya karena masih dalam tahapan lobi politik. Yang pasti wakil saya juga dari partai politik,” bebernya.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini