-->

Parnas Ramai-Ramai Dukung Pasangan Mawardi Ali-Husaini

21 Agustus, 2016, 19.00 WIB Last Updated 2016-08-22T08:58:17Z
ACEH BESAR - Di depan ribuan massa yang memadati lapangan bola Cot Goh, Tim Pasangan Putih Calon Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dan Wakilnya Tgk. H. Husaini AW, melantik tim pemenangan Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar.

"Tim pemenangan Kecamatan Montasik merupakan tim yang luar biasa ini dibuktikan 50 orang lebih mewakili setiap gampong di seluruh Montasik," kata Ketua Pusat Tim Pasangan Putih, Muchlis Zulkifli, ST, kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (20/8/2016) kemarin.

"Energi yang besar ini harus terus dipupuk seraya dibarengi dengan niat keikhlasan. Insya Allah kita akan memenangkan Pasangan Putih di Kecamatan Montasik," lanjut Mukhlis lagi.

Hal demikian dikatakan juga di depan ribuan masa yang hadir pasangan Calon Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dan Tgk. H. Husaini AW.  “Kita bersama-sama akan membawa perubahan Aceh Besar kearah yang lebih baik , dengan adanya perubahan tata kelola perimbangan pembangunan baik fisik maupun moral umat,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri dan diperkenalkan para ketua partai yang mendukung tim pasangan putih yaitu PAN, PDA, NASDEM, PBB, PDIP, HANURA, PNA, PKB, dan PKPI.

“Alhamdulilah, berdasarkan laporan dari pusat Partai Golkar juga mendukung Pasangan Putih,” sebut Ir. Mawardi Ali yang disambut tepuk tangan massa yang hadir.

Seperti biasa acara tersebut juga diisi penyair Zikee Aceh oleh Madya Hus  yang membawakan Syair, Panton dan Nazam Aceh.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini