-->

KPU Langsa Resmi Launching Maskot Pilkada 2017

05 Agustus, 2016, 21.55 WIB Last Updated 2016-08-05T14:55:56Z
LANGSA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Langsa melakukan launching Maskot Pilkada 2017 dalam satu exibition, Jumat (5/8/2016), di kantor sekretariat setempat.

"Exibition ini sebagai persiapan awal yang dirangkai dalam beberapa kegiatan puncak penyelenggaraannya pada Minggu (7/8/2016) lusa. Ini hanya exibition launching maskot saja," kata Ketua KPU Langsa, Agusni AH didampingi komisioner lainnya Syukri, Kasrun, Marida Fitriani, Ngatiman T dan sekretaris M. Dahlan dalam konferensi pers di ruang kerjanya usai sesi pemotretan.

“Insya Allah persiapan launching maskot sudah memasuki finishing. Acara launching maskot pilkada selain diawali serimonial dengan menghadirkan Ketua KIP Aceh dan para Ketua KIP Kabupaten/Kota se-Aceh juga akan dihadiri pejabat sipil dan militer. Nantinya ikut dirangkaikan dengan lomba sepeda santai yang melibatkan 10 ribu peserta dari berbagai kalangan," terang Agusni.

Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan seni tari dan rapa'i dipastikan akan mewarnai perhelatan yang berlokasi di Lapangan Merdeka dan Hutan Kota.[Red/AS]
Komentar

Tampilkan

Terkini