-->

Ketua Parpol Nasional Hadiri Deklarasi Akbar Partai Aceh

13 Agustus, 2016, 20.33 WIB Last Updated 2016-08-13T13:34:31Z

BANDA ACEH – Partai Aceh mendeklarasikan seluruh pasangan calon gubernur, bupati dan wali kota yang diusungnya dalam Pilkada 2017 mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan di Anjongan Pekan Kebudayaan Aceh, Banda Aceh, Sabtu (13/8/2016).

Amatan LintasAtjehcom, ribuan massa dari berbagai kabupaten dan kota di Aceh hadir pada deklarasi pasangan calon gubernur, bupati dan wali kota  yang diusung Partai Aceh . Sejak malam masing-masing simpatisan dan petinggi partai di daerah bertolak ke Banda Aceh untuk ikut mendeklarasikan para pasangan yang siap bertarung dalam Pilkada 2017.

Kandidat Gubernur/Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, Muzakir Manaf-TA Khalid sudah tiba di arena deklarasi di Taman Ratu Safiatuddin dikawal Satgas berwarna loreng hitam putih merah.

Pada acara itu di atas panggung tampak juga Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman dan Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, Wali Nanggroe Malek Mahmud dan sejumlah tokoh partai, Anwar Ahmad dari PAN, Muntasir Hamid dari Golkar, Faisal Amin dari PPP dan tamu lainnya.

Para tokoh nasional ini duduk sejajar dengan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid di kursi bagian depan. Sementara kandidat bupati/wakil bupati dan kandidat wali kota/wakil wali kota duduk di kursi baris kedua.

Sejak ditetapkan di Banda Aceh, 4 Agustus 2016 Muzakkir Manaf sebagai calon Gubernur Aceh dan TA Khalid sebagai wakil gubernur.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini