-->

Istri Bupati Aceh Utara Serahkan Bantuan Kepada Penderita Jantung

30 Agustus, 2016, 00.05 WIB Last Updated 2016-08-29T18:53:02Z
ACEH UTARA - Kelompok pengajian Annisa yang dipimpin Hj. Cut Ratna Irawati, S.E, yang merupakan istri dari Bupati Aceh Utara menyerahkan bantuan kepada warga penderita penyakit jantung, Senin (29/8/2016).

Adapun warga yang diberi bantuan yaitu Marni (45) dan anaknya Musliadi (16), keduanya warga Gampong Alue Keujreun, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.
 
Bantuan yang diterima warga kurang mampu ini berupa peralatan masak, sembako, dan kebutuhan sehari-hari. Bantuan ini merupakan hasil yang dikumpulkan dari kelompok pengajian Annisa Aceh Utara.

“Kegiatan sosial ini rutin kita lakukan di kelompok pengajian. Kita budayakan saling membantu yang kurang mampu, gerakan sosial ini menjadi penting bagi kita,” kata Hj. Cut Ratna Irawati.

Istri Cek Mad yang didampingi Kepala Puskesmas Tanah Luas, Roslina, S.Km, langsung datang ke rumah Marni untuk menjenguk langsung Musliadi yang sedang menderita sakit jantung di Gampong Alue Keujreun, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

“Kita meminta kepala Puskesmas selalu memantau secara intensif kondisi Musliadi, memberikan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan,” kata Hj. Cut Ratna Irawati.

Selain itu, Istri Cek Mad yang didampingi Camat Paya Bakong, juga menyerahkan bantuan kepada fakir miskin di Gampong Asan Seuleumak, Kecamatan Paya Bakong, Kab. Aceh Utara.

Sementara itu, Kepala Puskesmas, Roslina, S.Km, mengatakan bahwa Puskesmas Kecamatan Tanah Luas terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga yang berobat dan yang membutuhkan perawatan di Puskesmas Kecamatan Tanah Luas.

“Pelayanan untuk pasien menjadi kewajiban bagi petugas kesehatan di Tanah Luas sangat diutamakan agar masyarakat bisa terlayani dengan baik termasuk keluarga Ibu Marni,” ujarnya.

“Kami selalu memeriksa dengan rutin kondisi kesehatan Musliadi. Kami siap mendampingi kalau berobat ke RS Cut Meutia,” pungkas Roslina.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini