-->

Innalillahi Roji'un, Sekretaris PA Aceh Tamiang Meninggal Dunia

05 Agustus, 2016, 04.53 WIB Last Updated 2016-08-04T21:53:00Z
MEDAN - Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un, Sekjen Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Idris yang akrab disapa Aji Agam meninggal dunia di RS Adam Malik, Medan, Sumatera Utara, Kamis (5/8/2016) sekira pukul 21.45 WIB.

Juru Bicara Partai Aceh (PA) Adi Laweung kepada LintasAtjeh.com menyampaikan, almarhum Aji Agam meninggal karena penyakit komplikasi yang dialaminya selama ini.

Sebelumnya, kata Adi Laweung, pada saat pertemuan para Calon Bupati/Walikota Partai Aceh (PA) di Banda Aceh, Aji Agam masih sempat hadir atas nama DPW PA Kabupaten Aceh Tamiang, namun sepulangnya dari Banda Aceh langsung sakit.

Tambahnya, Aji Agam dirujuk ke RS Adam Malik, Medan, pada Kamis (5/8/2016) sore dan sebelumnya sempat dirawat satu hari di RSU Aceh Tamiang.

Saat ini jenazah almarhum dalam proses pemulangan dari RS Adam Malik, Medan, menuju ke rumah duka, di Desa Upah, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang.

"Kami atas nama Partai Aceh sangat berduka dan sangat kehilangan sahabat kami, Aji Agam. Kami berdoa semoga almarhum mendapat tempat layak di sisi Allah SWT, dan para keluarga yang ditinggalkan agar tabah menghadapi cobaan ini," demikian ungkap Adi Laweung.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini