-->

Besok, Ribuan Massa Antar Nektu Polem Daftar ke KIP Aceh Timur

08 Agustus, 2016, 01.47 WIB Last Updated 2016-08-07T18:48:17Z
ACEH TIMUR – Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur, Nek Tu-Polem direncanakan akan melakukan pendaftaran ke Kantor KIP Aceh Timur melalui jalur independen (perseorangan), Senin (8/8/2016) besok.

Dalam pendaftaran tersebut, direncanakan akan dilakukan konvoi oleh para pendukung Ridwan Abu Bakar S.Pd.I, MM (Nek Tu)-Tgk. Abdul Rani (Polem), sebagai bentuk dukungan masyarakat Aceh Timur, sebelum melakukan  penyerahan foto copy KTP ke kantor KIP Aceh Timur yang beralamat di Jl. Medan-Banda Aceh, Desa Alue Nibong Peureulak.

Koordinator Tim Pemenangan Nek Tu-Polem Bidang Keamanan, Samsul alias Abu Nawas, Minggu (7/8/2016) malam, memberikan arahan kepada ratusan satgas yang akan membantu Polisi dalam menertibkan konvoi yang jumlahnya diperkirakan ribuan massa yang akan ikut mendampingi pasangan calon kandidat.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru bicara Tim Pemenangan Nek Tu-Polem, Razali Yusuf melalui rilisnya kepada LintasAtjeh.com, Minggu (7/8/2016).

“Kita mempersiapkan Tim Satgas tersebut untuk membantu Polisi menjaga ketertiban massa untuk mengantisipasi provokasi dari pihak-pihak yang tidak menginginkan kelancaran serta kesuksesan penyampaian dukungan masyarakat Aceh Timur dalam bentuk penyerahan KTP di kantor KIP,” tegasnya.[Red/KR]
Komentar

Tampilkan

Terkini