-->

Klaim Atau Final, Calon Walikota Langsa dari PA Didukung 7 Parnas?

18 Agustus, 2016, 22.33 WIB Last Updated 2016-08-19T11:07:45Z

LANGSA - Baliho besar ucapan selamat untuk deklarasi Calon Gubernur Aceh dan pasangan Calon Walikota Langsa periode 2017-2022 yang terpampang di perempatan jalan T. Umar Kota Langsa menjadi catatan tersendiri bagi warga kota dan LSM Gadjah Puteh.

Pemandangan ini malah menjadi tanda tanya terhadap arah dukungan Partai Nasional (Parnas) yang ada di  Kota Langsa, dalam menentukan siapa jagoan mereka yang akan diusung nantinya pada pilkada yang akan datang. 

Hal ini dikatakan Direktur Eksekutif Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah kepada LintasAtjeh.com, Kamis (18/08/2016), di Kantor Sekretariat LSM Gadjah Puteh.

“Apakah baliho tersebut sebagai jawaban dari banyak pertanyaan besar selama ini yang beredar dikalangan politisi di Kota Langsa?” ungkap Sayed Zahirsyah.


Sayed Zahirsyah menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada kepastian dukungan dari Partai Nasional (Parnas) yang dipasang logonya di baliho tersebut.

“Sejauh amatan kami, selama ini belum ada kepastian dari masing-masing Parnas tersebut akan mendukung calon yang mana. Terkecuali yang sudah deklarasi untuk pasangan Usman-Marzuki hanya Gerindra,” terangnya.

“Apakah pernyataan ini sudah valid sehingga logo parnas tersebut bisa dipampang dalam baliho yang ada?” sebutnya heran.

Hal tersebut menjadi pertanyaan publik, karena sejauh ini masyarakat Aceh tahu bahwa salah satu Calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh adalah Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh, bagaimana bisa Partai NasDem Kota Langsa mendukung calon dari PA? 

"Terlebih lagi memberi dukungannya terhadap Muzakir Manaf calon gubernur yang diusung Partai Aceh. Sangat ironi tentunya, oleh karena secara lazim partai yang ada akan selalu mendukung pasangan dalam satu paket dukungan," tandas Sayed Zahirsyah.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini