-->

Alumni SMAN 1 Bireuen 2012 Wilayah Banda Aceh Perkuat Silaturrahmi

06 Agustus, 2016, 23.11 WIB Last Updated 2016-08-06T16:11:36Z
BANDA ACEH - Sejumlah alumni SMA Negeri 1 Bireuen angkatan 2012 wilayah Banda Aceh mengadakan pertemuan perdana dalam menjalin erat silaturrahmi. Pertemuan ini dilaksanakan di pusat inovasi Fakultas Pertanian Unsyiah atau lebih dikenal dengan PW Cafe di Banda Aceh, Sabtu (6/8/2016).


Hadir dalam pertemuan tersebut beberapa alumni 2012, hampir semua masih tercatat sebagai mahasiswa atau belajar di perguruan tinggi di berbagai universitas Banda Aceh. Diantara yang hadir dalam pertemuan tersebut yakni Ofi Risman, Aidil Akbar, Irza Saputra, Irham Maulana, Ridha Arjuna, M.Furqan, Rahmat Asri Sufa, S.Pdi, Tari Endah Guntari, SH, Meilisa Andriani, S.Kep, Mutti Regina, S.Kep, Nadia C. Lestari, S.Pd dan Sri Nanda Novianti.

“Pertemuan ini kami laksanakan tanpa ada persiapan jauh-jauh hari, hanya bermodalkan niat dan undangan melalui media sosial. Tapi alhamdulillah, partisipasi dari rekan-rekan luar biasa meski pemberitahuan sehari sebelum pertemuan dilaksanakan,” ujar Ridha Arjuna yang juga sebagai koordinator Alumni SMANSA Bireuen 2012.

Sementaram Rahmat Asri Sufa yang juga mantan Ketua Osis SMAN 1 Bireuen 2011 mengatakan bahwa inisiatif ini merupakan ide yang sangat baik dari kawan-kawan alumni 2012 SMANSA Bireuen.

“Saya bangga dengan saudara Ridha Arjuna sebagai Koordinator dan Meilisa Andriani, S.Kep, selaku sekretaris wilayah Banda Aceh serta kawan-kawan lainnya yang berhadir," katanya.

"Apa yang sudah kami rembukkan bahwasannya pertemuan alumni ini tidak hanya sekedar ngopi-ngopi, melainkan terus berkelanjutan baik demi memajukan almamater kami SMA Negeri 1 Bireuen dan hal-hal lain dikemudian hari,” pungkas Rahmat.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini