-->

[Video] : Manager FIF Idi Rayeuk Saat Melecehkan Wartawan Aceh Timur

30 Juli, 2016, 02.08 WIB Last Updated 2016-07-29T19:09:27Z
ACEH TIMUR – Wartawan Aceh Timur mendapat perlakuan tidak menyenangkan berupa pelecehan profesi wartawan dari Manager FIF Idi, Ilham Zulfikar menceritakan kepada para wartawan lainnya. Kemudian sejumlah wartawan dari media cetak, elektornik dan online yang bertugas melakukan peliputan di wilayah Aceh Timur, Rabu (27/7/2016) bermaksud melakukan konfirmasi kepada pihak FIF, di Kantor FIF yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Tanoh Anoh, Idi Rayeuk.

Namun Manager FIF Idi Oloan Sitorus justru tidak berupaya melayani para wartawan justru menghujat dan mengusir puluhan wartawan yang mendatanginya. Situasi memanas dan sempak cekcok dan hampir terjadi adu jotos.

“Oloan tidak mau dikonfirmasi di kantor. Dirinya mengajak ke warung kopi tapi kami tidak mau. Kenapa harus di warung kopi, padahal dia sebagai pimpinan kantor,” kata Musliadi menolak permintaan Oloan.

Lanjut dia, Oloan malah bersikap arogan dan bersuara keras mengusir puluhan wartawan.

“Keras sekali suaramu, keluar kau Anji**,” kata Musliadi mengutip Oloan Sitorus menghardik para kuli tinta.

Sontak saja emosi wartawan membuncah,“Jangan bilang-bilang Anji**, hargai kami wartawan,” jawab Musliadi geram.

Namun perselisihan tersebut selesai dengan dimediasi Polres Aceh Timur, adapun hasil kesepakatan kedua belah pihak, Pihak FIF Group Idi akan memasang ucapan permintaan maaf yang akan dipajang selama satu bulan di Kantor FIF Idi. Apabila di kemudian hari pihak FIF Idi melanggar kesepakatan tersebut, maka wartawan Aceh Timur akan menuntut melalui jalur hukum.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini