-->

Suami Kerja Diluar Kota, Istri Cantik Digarap Maling

18 Juli, 2016, 22.33 WIB Last Updated 2016-07-18T15:33:26Z
IST
LANGKAT – Nahas betul nasib yang dialami ibu rumah tangga satu ini. Ina (23), warga Desa Teluk Meku, Babalan, Langkat, menjadi korban pemerkosaan perampok yang menyatroni rumahnya.

Saat itu ditinggal suaminya mencari nafkah, Minggu (17/7/2016) malam. Lantaran diancam dengan senjata tajam dia dipaksa melayani nafsu syahwat orang tak dikenalnya itu. Informasi yang diperoleh Kriminalitas.com Senin (18/7/2016) menyebutkan kejadian berawal saat kediaman ibu beranak satu ini dimasuki maling.

Nah setelah pelaku ada didalam rumah, lalu menghampiri kamar korban. Ketika korban sedang terlelap tidur bersama anaknya yang masih balita, kebetulan rumah itu hanya dihuni oleh korban dan anaknya sementara suaminya bekerja di luar kota.

Melihat keindahan tubuh korban, muncul niat pelaku untuk memperkosanya. Sadar ada orang asing didalam kamarnya, korban terbangun dari tidurnya. Seketika pelaku mengancam korban jika melawan akan dibunuh begitu juga dengan anaknya.

Sayangnya, korban tidak bisa melihat pelaku lantaran suasana kamar remang-remang. Bahkan saat terjadi pemerkosaan mulut korban disumpal kain agar tidak berteriak. Pelaku yang kerasukan setan langsung menggarap tubuh korban. Setelah itu pelaku kabur dengan membawa uang dan perhiasan.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP W Sidabutar ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Saat ini dirinya masih mendalami kasus tersebut.

“Sejumlah barang bukti milik pelaku berupa celana dalam dan daster milik korban sudah diamankan,” ujar Sidabutar.[Kriminalitas.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini