-->

Panglima Laot Dukung Cek Mad, Hana Istilah Rayeuk Pangkat Bak Cek Mad

18 Juli, 2016, 22.10 WIB Last Updated 2016-07-18T15:11:17Z
ACEH UTARA - Panglima Laot Aceh Utara dan nelayan Aceh Utara mendukung kembali Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek Mad sebagai calon Bupati Aceh Utara dalam Pilkada Aceh 2017 mendatang. Cek Mad dinilai memimpin daerah dengan baik dan mewujudkan kelompok nelayan dan petani untuk menggerakkan ekonomi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Panglima Laot Aceh Utara Amir Yusuf, kepada LintasAtjeh.com melalui siaran persnya, Senin (18/7/2016).

“Alasan kami mendukung kembali, Cek Mad merupakan sosok yang baik dan amanah terhadap masyarakat Aceh Utara. Memberikan perhatian penuh terhadap masyarakat dan nelayan di Aceh Utara,” kata Amir Yusuf.

Selain itu, kata Amir, selama Cek Mad menjadi orang nomor satu di Aceh Utara, nelayan Aceh Utara merasakan lebih baik dari pada pemimpin yang lain. Cek Mad bisa berbaur langsung dengan masyarakatnya dan nelayan.

“Menye Cek Mad hana istilah rayeuk pangkat, meunan syit ureng yang di sampeng gob nyan, hana istliah rayeuk po nyo dan po jeh, mudah that tameurempok dengan Cek, saban mandum. (Kalau Cek Mad tidak ada istilah pangkat, begitu juga dengan orang-orang yang di samping Cek Mad, sangat mudah dijumpai oleh masyarakat),” tandas Amir Yusuf memuji.

Lanjutnya, selama Cek Mad memimpin Aceh Utara, nelayan bisa menikmati perubahan yang dilakukan oleh Cek Mad. Banyak bantuan yang disalurkan bantuan infrastruktur untuk nelayan oleh Bupati Aceh Utara ke nelayan, kini perekonomian nelayan semakin meningkat.

“Sosok pemimpin yang seperti Cek Mad yang diharapkan oleh nelayan, mampu melakukan gerakan perubahan ekonomi masyarakat lemah, berpihak kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata Amir Yusuf.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini