-->

Ketua Forum Mukim Aceh Utara: Cek Mad Sosok Pemimpin Peduli Syariat Islam

18 Juli, 2016, 22.43 WIB Last Updated 2016-07-18T15:44:13Z
ACEH UTARA - Ketua Forum Mukim Aceh Utara mendukung kembali Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek Mad dalam pencalonan Bupati Aceh Utara dalam Pilkada 2017 mendatang. Cek Mad dinilai sebagai sosok pemimpin yang peduli dengan penerapan syariat Islam di Kabupaten Aceh Utara.

“Cek Mad behasil menggerakkan majelis taklim mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, mukim hingga tingkat gampong. Selama Cek Mad menjadi bupati, majelis taklim ini sudah berlangsung rutin. Pemimpin yang seperti ini yang diharapkan oleh masyarakat, maka kami mendukung Cek Mad kembali mencalonkan diri sebagai calon bupati pada Pilkada 2017,” kata Tgk. Ismail selaku Ketua Forum Mukim Aceh Utara, melalui siaran persnya kepada LintasAtjeh.com, Senin (18/7/2016).

Selama menjadi Bupati Aceh Utara, kata Tgk. Ismail, Cek Mad sudah memberikan perhatian khusus dalam penegakan syariat Islam dan pendidikan Islam di Aceh Utara. Buktinya berani mengalokasikan anggaran khusus untuk berlangsungnya majelis taklim tingkat kecamatan dan mukim.

“Ini adalah program nyata yang dikerjakan oleh Cek Mad selama menjabat Bupati Aceh Utara, bukan hanya sebagai janji saja.  Cek Mad adalah sosok pemimpin yang peduli penegakan Syariat Islam di Aceh Utara, maka patut kita berikan apresiasi kepada Cek Mad,” ujar Tgk. Ismail.

“Selain itu, Cek Mad juga mampu merangkul semua pihak untuk menerapkan syariat Islam yang lebih di Aceh Utara. Mulai dari ulama, dayah dan akademisi kampus yang ada di Aceh Utara, sehingga penerapan syariat Islam bisa berlangsung dengan baik di Aceh Utara.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini