-->

Forum Keuchik Tanah Luas Dukung Mualem Kembali Usung Cek Mad

18 Juli, 2016, 23.19 WIB Last Updated 2016-07-18T16:20:04Z
ACEH UTARA - Forum Kepala Desa (Keuchik) Kecamatan Tanah Luas sangat mengapresiasikan kinerja Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib selama ini dengan program-program andalan dan sudah menjalankan sesuai dengan visi misinya. Sehingga pihaknya sangat mendukung upaya Mualem selaku Ketua DPP Partai Aceh kembali mengusungnya di periode mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Forum Keuchik Kecamatan Tanah Luas Amirul Fuadi, S.Sos, Sekretarisnya Zakaria Aris kepada LintasAtjeh.com, Senin (18/7/2016), di Blang Jruen.

Menurutnya, selama ini bupati yang akrab disapa Cek Mad dikenal dekat dengan masyarakat, ulama, santri dan pemuda. Sehingga, katanya, banyak program-program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang diutamakan untuk menyiapkan masa depan pemuda-pemuda di Aceh Utara.

“Kami sepakat kalau Cek Mad yang diusung kembali, kinerja selama ini sangat bersentuhan dengan masyarakat. Honor imum selama ini juga meningkat, beasiswa santri juga ada, mendorong produktivitas petani, terus mendorong berlangsungnya Syariat Islam dan meningkatnya aktivitas pengajian setiap gampong, dan banyak hal lainnya,” ujar Amirul Fuadi.

Hal senada juga disampaikan A. Halim Ali, mantan kombatan GAM yang saat ini menjabat sebagai Keuchik Gampong Matang Baloi, Kecamatan Tanah Luas. Dirinya sependapat dengan pernyataan ketua forum yang mendukung keputusan Mualem yang memilih sosok Cek Mad untuk maju kembali sebagai Bupati Aceh Utara periode mendatang, untuk menyelesaikan program-program yang pro rakyat dimasa yang akan datang dan berkelanjutan.

“Kami tetap Mualem sebagai Gubernur dan Cek Mad sebagai Bupati Aceh Utara. Selama ini Cek Mad telah mampu membangun kepercayaan pemerintah pusat untuk pembangunan waduk di Paya Bakong. Selama kepemimpinan Cek Mad juga Aceh Utara mampu mendapatkan penghargaan WTP, sangat tidak mungkin kalau kita tidak mendukung beliau yang juga peduli terhadap anak yatim,” ujarnya yang diaminkan oleh sejumlah keuchik dalam forum tersebut.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini