-->

Yayasan Aceh Sepakat dan MRAS Bagikan 1000 Takjil dan Buka Puasa Bersama

08 Juni, 2016, 20.24 WIB Last Updated 2016-06-08T13:24:52Z
MEDAN - Yayasan Aceh Sepakat dan Badan Kenadiran Masjid Raya Aceh Sepakat (MRAS) Medan memberikan takjil dan buka puasa untuk 1000 orang berbagai etnis muslim di Kota Medan, Rabu (8/6/2016).

Pantauan LintasAtjeh.com, buka puasa dihadiri ribuan jamaah yang digelar di halaman Kantor Yayasan Aceh Sepakat Jln. Mengkara No.2 Medan Sumatera Utara,  selain itu hadir juga Ketua Dewan Musapat Aceh Sepakat Prof. DR. Bustami Syam, SH, MH beserta jajaran, Pengurus DPP dan DPC beserta keluarga besar Aceh Sepakat.

Acara diawali dengan berbuka puasa bersama dilanjutkan shalat magrib berjamaah. Setelah shalat maghrib di Masjid Raya Aceh Sepakat dilanjutkan dengan makan bersama. Kemudian dilanjutkan dengan shalat Isya berjamaah dan shalat tarawih.

Disela-sela buka puasa bersama Ketua Yayasan Aceh Sepakat, Fauzi Hasballah mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini dilaksanakan oleh Yayasan Aceh Sepakat dan Badan Kenadiran Masjid Raya Aceh Sepakat. Untuk kegiatan akan diselenggarakan setiap hari hingga H-2 menjelang hari Raya Idhul Fitri.

“Buka puasa di Aceh Sepakat ini sudah tradisi, jadi akan terus dilaksanakan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kita sebagai umat Islam. Juga untuk berbagi dengan sesama umat muslim,” ujarnya.[AS]
Komentar

Tampilkan

Terkini