-->

Rahmat Asri Sufa, Resmi Jadi Kader Partai Demokrat Bireuen

08 Juni, 2016, 20.46 WIB Last Updated 2016-06-08T19:04:37Z
BIREUEN - Partai Demokrat Bireuen beberapa waktu lalu menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) ke II yang dilaksanakan di Hotel Purnama Raya Bireuen. Musancab ke II dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT. Hadir juga beberapa pentolan Partai Demokrat seperti Ketua Fraksi Demokrat DPR Aceh, Plt Ketua DPC Demokrat Bireuen Aswandi Hasbi Abbas, Anggota DPRK Bireuen Jasma A.Rani dan Zulfikar, Direktur Obama Market Edi Saputra dan kader lainnya.

Pelaksanaan Musancab II juga dihadiri 300 peserta lebih yang juga menjadi kader baru Demokrat, diantaranya di kalangan pemuda/i, mahasiswa, tokoh masyarakat dan juga terdiri dari kaum hawa.

Partai demokrat Bireuen membuka peluang besar bagi masyarakat luas baik remaja, pemuda maupun masyarakat yang ingin berpolitik menjadi kader Demokrat Bireuen.

Kesempatan tersebut rupanya tak disia-siakan salah satunya tokoh muda Bireun yang selama ini masih menuntut ilmu di salah satu universitas di Kota Medan. Pemuda asal Kabupaten Bireuen itu, tak lain Rahmat Asri Sufa yang merupakan seorang pemuda berprestasi yang sudah malang melintang di berbagai organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan. Rahmat resmi menjadi kader Demokrat Bireuen terhitung mulai 31 mei 2016 bertepatan dengan pelaksanaan Musancab ke II Partai Demokrat.

“Alhamdulillah sudah seminggu lamanya, saya resmi menjadi kader Partai Demokrat Bireuen. Setelah sekian lama saya memilih dan memilah akhirnya saya jatuh hati dengan partai besutan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. Mulai hari itu juga saya mantapkan diri untuk berpolitik praktis, mungkin saya masih tergolong muda tapi ini semangat saya untuk berpolitik dan meniti karir politik saya di Partai Demokrat,” ujar Rahmat yang juga Ketua HIPMI PT Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT berpesan, Kader Demokrat Bireuen harus menjalin hubungan yang solid antar sesama kader dan masyarakat, tidak ada perbedaan di dalam Demokrat.

“Saya berharap Demokrat Bireuen terus berbenah, tunjukkan politik yang baik dan santun, tetap solid dan hormat kepada semua kalangan. Saya teringat dengan ucapan Kanda Edi Obama bahwa Hakikat politik itu sebenarnya baik dan bersih, yang membuat politik itu kotor adalah orangnya,” ujar Rahmat Tokoh Muda Bireuen.[Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini