-->

Ini Susunan Pemain Jamaika Vs Venezuela

06 Juni, 2016, 11.46 WIB Last Updated 2016-06-06T04:46:57Z
IST
JAKARTA Jamaika menghadapi Venezuela, dalam Pertandingan di Grup C Copa America Centenario, Senin 6 Juni 2016. Keduanya ada dalam grup sulit, bersama dengan Meksiko dan Uruguay, sehingga kemenangan bakal memberi tiga poin yang berarti.

Kapten Leicester City Wes Morgan, berharap kesuksesan yang diraihnya di Premier League, dapat terjadi juga bersama negaranya. Namun, performa Jamaika tidak terlihat meyakinkan dalam beberapa tahun terakhir.

Walau bisa melaju sampai ke final Gold Cup 2015 lalu, mereka tidak bermain cukup bagus, dengan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan. Dilansir dari Mlssoccer, striker Jamaika Joel Grant menyebut dirinya siap menghadirkan perbedaan.

Dia adalah pemain terakhir yang dipanggil, untuk menggantikan Simon Dawkins yang cedera. Grant mencetak gol saat Jamaika mengalahkan Cile 2-1 di laga persahabatan, dan yakin bisa kembali mencetak gol, saat menghadapi Venezuela.

Apalagi, Venezuela punya catatan buruk, dengan hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan terakhir mereka. "Penting untuk mulai meraih kemenangan. Di kompetisi yang singkat, saat Anda mulai dengan kemenangan, Anda punya kesempatan untuk lolos," kata bos timnas Venezuela Rafael Dudamel.

Susunan pemain kedua tim

Jamaika:  Andre Blake, Kemar Lawrence, Taylor, Adrian Mariappa, Jevaughn Watson, Rodolph Austin, Michael Hector, Jobi McAnuff, Garath McCleary, Giles Barnes, Donaldson

Venezuela: Daniel Hernandez, Feltscher, Wilker Angel, Oswaldo Vizcarrondo, Roberto Rosales, Arqua­medes Figuera, Tomas Rincon, Josef Martínez, Luis Seijas, Alejandro Guerra, Solomon Rondon. [Viva]
Komentar

Tampilkan

Terkini