-->

FP2M: Keputusan Mualem Pilih TA Khalid Sudah Tepat

06 Juni, 2016, 11.52 WIB Last Updated 2016-06-06T04:53:26Z
LHOKSUKON - Fakhrurrazi, juru bicara Forum Pemuda Pendukung Mualem (FP2M), mengatakan keputusan Muzakir Manaf alias Mualem adalah keputusan yang tepat.

"Kami siap memenangkan siapa pun yang mendampingi beliau, dan TA Khalid adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Aceh ke depan," katanya kepada LintasAtjeh.com, Senin (6/6).

Penunjukkan TA Khalid sebagai calon wakil gubernur memang tidak mengejutkan. Menurutnya, “Kemesraan” Partai Aceh dan Partai Gerindra terlihat sejak partai yang dipimpin Mualem mendukung calon presiden yang diusung oleh Partai Gerindra: Prabowo Subianto.

Mualem juga selalu memberikan sinyalemen memilih pasangan dari partai nasional sebagai wakil dalam pilkada 2017 mendatang.

"Kami haqqul yakin masyarakat Aceh merindukan cita-cita, oleh karena itu kita mengajak seluruh pemuda sebagai generasi bangsa ke depan untuk dapat bersinergi di dalam menentukan pimpinan ke depan, memang Aceh milik kita bersama, dan Mualem-TA adalah nahkodanya," ujar Farhrur.

Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf resmi memilih Ketua Partai Gerindra Aceh TA Khalid sebagai wakilnya pada pilkada 2017 mendatang.

Penetapan TA Khalid sebagai wakilnya diumumkan langsung Mualem--sapaan Muzakir Manaf--saat konfrensi pers usai rapat dengan petinggi Partai Aceh di kantor Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, di Batoh, Banda Aceh.

Dengan demikian, TA Khalid berhasil menggeser sejumlah nama dari internal partai bekas kombatan itu yang digadang-gadang layak mendampingi Mualem. [pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini